Gerai ke-21 Markobar Hadir Di Bali.

Martabak 8 Rasa, Wajib Kamu Coba!

Siapa yang tidak kenal Markobar, tempat usaha putra Joko Widodo?Martabak manis hasil olahan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, kini telah hadir di Kota Denpasar, Bali. Dimana lokasinya? Tepatnya di Jalan Teuku Umar Nomor 33, Denpasar.

Martabak manis yang awalnya berpenampilan biasa, disulap menjadi panganan berkualitas premium.

Dijelaskan Gibran, kawasan Teuku Umar Denpasar merupakan gerai Markobar ke 21 di Indonesia. Mereka mulai membuka Markobar di Denpasar pada 30 Desember 2016. Melihat Denpasar memiliki peluang bisnis yang menjanjikan yang membuat Gibran akhirnya tertarik untuk melebarkan usahanya di pulau seribu pura ini.

“Bali itu wajib karena Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang besar di Indonesia, baik untuk orang lokal atau mancanegara. Jadi Bali itu wajiblah. Kotanya tidak pernah sepi,” ujar Gibran seperti yang dikutip Grid.ID dari TribunNews.

Bila mengunjungi tempat ini traveler akan disuguhkan dengan tiga pilihan menu martabak manis, yaitu markobar delapan rasa, markobar empat rasa, dan markobar satu rasa (full topping).

Bahkan untuk lebih memanjakan lidah konsumen, Gibran membubuhi martabak manisnya ini dengan berbagai macam topping berkualitas premium yang dijamin bikin kamu jatuh hati.

Pilih Topping

Topping tersebut di antaranya coklat meses, coklat Toblerone, coklat Silver Queen, selai Nuttela, KitKat Green Tea, Cadbury, keju Kraft, dan DelFi.

Diakui Gibran, aneka macam topping inilah yang membuat martabak manisnya berbeda dengan martabak manis pada umumnya.

Di Markobar, makanan yang juga sering disebut dengan terang bulan ini disajikan dengan cara tidak dilipat, melainkan dibiarkan terbuka seperti pizza.

Bagi kamu yang penasaran dengan martabak manis ala putra presiden ini, pilihan yang wajib untuk kamu coba adalah markobar delapan rasa.

Selain menggambarkan ciri khasnya yakni disajikan dengan topping yang komplit, cita rasanya pun sungguh menggungah selera.

Tidak pada bagian topping-nya saja yang lezat, namun pada bagian adonannya juga dijamin mampu menggoyang lidahmu.

ArtikelAsli

Tinggalkan komentar